Informasi

Kunjungan Kerja Pemkab Nagan Raya dalam rangka Pembelajaran

Kunjungan Kerja Pemkab Nagan Raya dalam rangka Pembelajaran

BAPPEDA Kota Langsa menerima Kunjungan Kerja perwakilan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya dalam rangka pembelajaran/bertukar informasi dan pengalaman terkait kesiapan data (Readiness Criteria) serta data dukung lainnya agar dapat menjadi daerah Prioritas dalam pengusulan anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) Integrasi bidang Kawasan Permukiman.

Pemerintah Kabupaten Nagan Raya diwakili oleh BAPPEDA Kabupaten Nagan Raya dan dipimpin langsung oleh Kepala BAPPEDA Kabupaten Nagan Raya yakni Bapak Rahmatullah,S. STP bersama Kabid PP Infrastruktur Bapak Zulfiandi, ST, M.Eng dan Syafrizal BP, ST selaku Kabid P2EP BAPPEDA Kabupaten Nagan Raya serta rombongan hadir di Aula BAPPEDA Kota Langsa. Kota Langsa diwakili oleh Koordinator Kota program KOTAKU Kota Langsa yaitu ibu Maulina Santi, ST, Kepala Bidang Cipta Karya PUPR Kota Langsa yakni Bapak Yuyun Oriza, ST beserta staf dan Sekretaris BAPPEDA bersama Kepala Bidang yang berkaitan dengan kegiatan tersebut.

DAK Integrasi merupakan strategi pembangunan yang mampu mendorong sinergi kebijakan pusat-daerah dalam percepatan pengentasan permukiman kumuh skala kawasan untuk penataan dan peremajaan perkotaan. sehingga dapat mengubah wajah kota menjadi lebih baik dari sebelumnya. Pembahasan yang dilakukan dari kegiatan ini cukup memberikan informasi diantaranya persiapan, pelaksanaan dan penyelesaiannya secara rinci. Dengan dilakukannya kegiatan ini diharapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuan sehingga memudahkan dalam melakukan pengusulan kegiatan kedepannya.


Share

0 Komentar

Tinggalkan Komentar